Pelantikan Aparatur Desa Silawan

 

Bertempat di Aula Kantor Desa Silawan 10/09/2018 Denagn di hadiri Kepala Desa Silawan,Ketua BPD dan Anggota beserta  Seluruh jajaran Aaparatur Desa samapai RT/RW guna menyaksikan Pelantikan juga pergantian dan serah terima beberapa Aparatur Desa yang sudah meninngal juga mengundurkan diri.

Dalam Acara pelantikan yang berjalan alot dan meriah ini mengantarkan Pengurus Baru Desa dengan Formasi yang di gantikan dengan Pengurus yang Baru adalah Kepala Dusun Nanaeklot, Kepala Dusun Motabenar, Kepala Urusan Pembangunan (Kaur Pembangunan), Hakim Perdamaian Desa (HPD) dan RW Nanaeklot.

Dalam Agenda Pergantian serta Pelantikan Hari ini guna mengisi kekosongan pemerintahan Desa yang mana dalam beberapa bulan terakhir fakum (kosong) Karena Meninggalnya Kadus Nanaeklot Almarhum Bapak.Julius Berek serta penguduran Diri Kadus Motabenar dan Kaur Pembangunan Bapak.Silvester Wadan dan Ibu.Rovita Irene Suri  yang Mendaftarkan diri dalam Calon Legislatif sesuai yang di kemukakan Kepala Desa Silawan.
Jadi tidak Intrik Politik dalam pencalonan Kades mendatang tandas Ferdi  Mones Bili selaku Kades Silawan Menegaskan lebih lanjut.

Kemudian acara di lanjutkan dengan pengangkatan Sumpah Jabatan yang di bacakan oleh Kades Silawan dan di ikuti Oleh Aparat Terpilih dan penyerahan Destar yang di Sematkan di Kepala sebagai Simbolis penyerahan Tugas Baru bagi semua Aparatur Desa yang Sah terpilih hari ini.
Dengan beberapa Himbauan dari Kades Ferdi mengenai Tugas baru agar dapat membantu menjalakan Peran sebagai  Pemimpin Dusun yang baik dan benar dalam membantu Roda pemerintahan Desa yang Adil dan Bertanggung Jawab, serta Mengerti Tugas Pokok dan Fungsi yang Sudah di Emban sekarang.

 

Pic/News (Robert’s)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan