Pengrusakan Fasilitas Negara Oleh Orang Tak Bertanggung Jawab di Kantor Desa Silawan

Bertempat di Kantor Desa Silawan, Tepatnya di Depan Ruang Broadband dan Aula Rapat Kantor  Desa ditemukan serpihan  Router TP-LINK dan Penerang Lampu Taman dirusak oleh orang yang tidak bertanggung  jawab.

Dalam Olah TKP (Tempat kejadian Perkara) Pagi tadi Oleh Petugas berwajib (Polisi) Polsek Tasifeto Timur  yang Turun langsung ke TKP, dengan meminta keterangan dari beberapa pihak yang pertama melapor kepada Kepala Desa Silawan yaitu Security kantor Desa  dan beberapa orang Warga yang bertetangga langsung dengan Lingkup kantor Desa yang pertama turun ke TKP.

Router TP-LINK yang Di rusak

Dari Keterangan yang diminta, Yoseph Fahik selaku Security kantor Desa Mengatakan bahwa dengan aktivitas seperti biasa membuka dan membersihkan ruangan kantor pada Pukul 06.00 Wib.
Namun  setibanya di depan gerbang beliau melihat pecahan Lampu Taman, setelah di periksa lebih lanjut ternyata bukan saja lampu akan tetapi Router Wifi TP-LINK yang  Terpasang di Luar juga di pukul hancur oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan belum bisa di pastikan waktu terjadinya pengrusakan ini.

Pengrusakan Lampu Taman

Dalam Olah TKP ini Pihak Kepolisian setempat belum bisa memastikan Pelaku  pengrusakan,  dan akan  melakukan pemeriksaaan  lebih lanjut dengan membawa  barang bukti yaitu 2 buah Pecahan  lampu dan 1 Buah Router TP-LINK ke Polres untuk dijadikan barang bukti sebagai pemeriksaan lebih lanjut tandas Egi Klau Selaku Bhabin Khantibmas Desa Silawan.

Dari Kejadian Ini Kepala Desa Silawan Ferdy Monnes Bili sangat menyesali perbuatan Orang-orang atau kelompok tidak terpuji ini, dan meminta peran serta semua pihak yaitu dari Kaur Tatib Desa,Warga dan Kepolisian segera menemukan pelaku dan di Hukum sesuai dengan Aturan yang berlaku karena dengan sengaja mengrusak Fasilitas Negara.

 

 

 

 

 

 

 

Foto/Berita (Robert’s)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan