Distribusi Kotak Suara Pemilihan Gubernur NTT di Desa Silawan baru dimulai hari ini

Kotak Suara Pilgub NTT 2018
Pic/News Robert Suri

 Menyambut pesta demokrasi pada pemilihan gubernur daz wakil gubernur yang akan dilaksanakan besok (Rabu, 27/06/2018), KPU kecamatan Tastim mulai mendistribusikan kotak surat suara sejak pagi hari ke seluruh TPS dalam kecamatan Tasifeto Timur.

Kotak-kotak pemilihan yang di distribusikan di tiap TPS ini menggunakan  mobil truck dengan pengawalan ketat oleh petugas pengamanan Polisi dan Anggota KPU Kabupaten Belu kepada Petugas PPS di masing-masing TPS salah satunya TPS desa silawan yang di kawal oleh Linmas yang bertugas di tiap-tiap TPS.

Pendistribusian kotak suara dilakukan hari ini (Selasa, 26/06/2018) ke 6 TPS yang tersebar di desa silawan kecamatan Tastim. Setelah melakukan Kroscek dan melengkapi semua administrasi, Para Petugas KPU kabupaten juga Polisi petugas pengawalan melanjutkan pengantaran Kotak Suara ke TPS lain yang berada di Desa-desa Tetangga lainnya.

Setelah Kotak Suara di Tersimpan di TPS Kepala Desa Silawan Menghimbau agar Pendistribusian kotak kotak suara pada hari ini bisa berjalan lancer dan aman shingga proses pemuntan suara yang akan dilaksanakan esok bisa berjalan sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan