Finishing Jalan Dua Jalur dengan Pemasangan dan Pengecatan Trotoar.

Silawan.desa.id// Setelah melewati rintangan proses pengerjaan, DAri Tahap pengalian juga pemangkasan terhadap Bukit  dalam pengerjaan 2 jalur yang menghubungkan Dua Negara Indonesia Timor Leste, Dalam pengerjaan lanjutan Tahap 2 dengan panjang sekitar 3 Km Dari Dusun Mota’ain hingga ke Batas Desa Jenilu yaitu Dusun Halibada ini tidak mengalami kendala apapun terkecuali Cuaca di saat Musim penghujan sekarang.

Dalam perbincangan dengan Eduardus Lau selaku Kepala Dusun Halibada mengungkapkan Apresiasi yang Luar Biasa terhadap Pembangunan yang Super Megah dalam Pemerintahan Jokowi sekarang yang betul-betul di rasakan masyarakat sekarang. Kami tidak pernah Bermimpi sebelumnya akan memiliki jalan Semegah dan seindah ini Ungkap Eduardus, Dari jalan yang dulu berlobang juga berlumpur kini seperti jalan di dalam Rumah saja ungkap Beliauaya Bangga seraya mengungkapkan Terima Kasih.

 

 

Dari progres kerja Nawacita ini memberikan perubahan yang sangat signifikan kepada masyarakat dalam menunjang sarana dan prasarana juga diharapkan dengan terbangunnya Infrastruktur ini dalam meningkatkan Ekonomi masyarakat desa dalam bidang transportaasi juga Sumber Daya alam dalam Desa.

 

pic/news ( Robert’s)

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan