Kemeriahan HUT PT.Pertamina Persero Di Tapal Batas NKRI

Bertempat di Terminal BBM PT.Pertamina Persero Cabang Atapupu, Desa Jenilu, Kecamatan Kakuluk Mesak,Kabupaten Belu NTT, Riuh kemeriahan dan Antusias warga sekecamatan Kakuluk Mesak yang Melibatkan 6 Desa dan Desa Silawan sebagai Undangan khusus sebagai Desa tetangga terlibat dalam Acara kemeriahan Hut PT. Pertamina Ke-60 Tahun di Terminal BBM Atapupu.

Kegiatan yang terpusat di Kantor Terminal BBM Atapupu diikuti sekitar 2.000 orang yang terdiri dari pelajar, masyarakat dan instansi Pemerintah di Desa Jenilu juga Desa lain di wilayah perbatasan Negara Indonesia dengan Timor Leste.

Agenda kegiatan 2 hari ini yaitu jalan sehat kurang lebih menempuh jarak lima (5) kilo meter dan Gerak Jalan (11) kilo yang diperlombakan keesokan harinya.

Peserta jalan sehat start dari halaman Kantor Terminal BBM Atapupu, Selanjutnya mengikuti jalan utama menuju batas Desa Jenilu dengan Kenebibi dan finish kembali di kantor Pertamina Atapupu.

Agenda berikut dilanjutkan dengan pengundian doorprize oleh panitia jalan sehat Sebanyak 1500 kupon bagi peserta jalan sehat yang terbagi untuk warga peserta jalan sehat. Hadiah yang diperebutkan adalah kulkas, televisi, mesin cuci, sepeda gunung, blender, jam dinding dan Hadiah Utama 1 unit sepeda Motor Honda Beat.

Turut hadir dalam jalan sehat memperingati HUT Pertamina, Camat Kakuluk Mesak, Kades Jenilu, Kades Silawan, Tokoh Agama, Danposal Atapupu, Kapolsek Kakuluk Mesak, Kasat Pol Airud Atapupu, Kapus Atapupu serta agen Pertamina sekabupaten Belu.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan