Kerja Bakti di Desa Silawan Bersama Wakil Bupati dan Seluruh SKPD Kab.Belu

IMG_5004

Dalam Agenda kerja Pemerintah Kabupaten Belu sesuai Undangan Bupati, kepada Kepala Desa Silawan dan Seluruh SKPD kabupaten Belu tentang Jumat bersih yang di laksanakan pemerintah Kabupaten Belu  pada   (07/03/17) ini  di pimpin langsung Wakil Bupati dan dihadiri  para SKPD kabupaten dan seluruh jajarannya Bertempat SMKN Mota’ain di Desa silawan dengan  melakukan program  jumat Bersih dan Penghijauan.

Kerja bakti yang dilaksanakan ini yaitu membersihkan Jalan Trans Mota’ain dalam  Desa Silawan  serta beberapa  sekolah yang ada di desa silawan  yaitu SD, SLTP dan SMKN Mota’ain bersama para Murid dan Guru di masing-masing sekolah.

Setelah melakukan Pembersihanan di Jalan Trans  Mota’ain dan Sekolah   oleh Wakl Bupati Belu dan  seluruh SKPD juga Kades Silawan dan Jajaran serta Masyarakat, Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan Penanaman  Pohon disekitar Areal Sekolah SMKN Mota’ain dan Bukit Gersang di Sekitaran Desa Silawan Demi Melestarikan Cagar Alam di Pintu masuk RI-RDTL.

IMG_5024

Dalam kegiatan yang dilaksanakan ini “Ferdy Bily” Kepala Desa Silawan  memerintahkan seluruh  Kepala Dusun di Desa Silawan ini untuk terlibat Aktif dalam kegiatan ini. Mengingat Kita adalah Pintu Utama NKRI yang pastinya harus menjadi perangsang para wisatawan, baik lokal maupun Nasional bukan Cuma dengan Bangunan Megah saja tetapi menata Alam agar tampak Indah  juga Berseri Tandas “Bily”.

Seusai Melaksanan Jumat Bersih dan Penanaman Pohon ini beliau memperingati Kades Silawan  serta Guru, Murid dan Masyarakat  yang tempat tinggal sekitaran SMKN ini untuk menjaga tanaman ini agar tetap Awet dan Terhindar dari Binatang peliharaan yang  berkeliaran disekitaran Areal ini karena Saya akan “Datang lagi untuk Memantau” Kata beliau dengan memberikan senyuman, lanjutnya ,Saya yakin kita semua mau menjaganya kata Pak Ose Luan.

 

(Robert’S)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan