SEMANGAT MEMBANGUN DESA

(Silawan.desa.kades-silawanid) Sebagai pintu gerbang Negara Kesatuan Republik Indonesia,  Dusun Mutaain Desa Silawan Kec. Tasifelo Timur Belu NTT. Dituntut segala urusan harus berstandard internasional, baik pelayanan maupun perlindungan kepada masyarakat.  Saat inipun pemerintah Indonesia benar benar sedang fokus membangun fasilitas perbatasa dengan dibangunnya PLBN (Pos Lintas Batas Negara) yang dibiayai oleh APBN terletak di Motaain yang begitu megah.

Desa Silawan selain berbatasan dengan Timor Leste  juga juga wilayahanya sangat luas dengan bibir pantai yang berpasir putih, hutan mangrup yang silawan-n-obetluas dan juga pemandangan yang bagus jelas mempunyai potensi yang sangat besar untuk dikelola menjadi objek wisata. Dengan adanya website desanya semoga dapat memperkenalkan kepada dunia luar sehingga harapannya ada investor yang tertarik untuk mengelolanya, yang pada akhirnya dapat menjadi sumber pendapatan masyarakat dan pemerintahan Desa Silawan.

silawan-n-op
Pasek, Operator, Tutus Suryadi dan Padesa Silawan

Menurut Ferdinandes Mones Bili selaku Kades Silawan ini merupakan anugrah Tuhan yang sangat besar bagi daerahnya yang harus dimanfaatkan oleh warganya, sehingga pada akhirnya dapat mengangkat kesejahteraan, kemakmuran rakyatnya ju  dapat mengharumkan nama Desa Silawan.

Tutus Suryadi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan