Kunjungan Komisi V DPR-RI Dilokasi Pembangunan 100 Unit Rumah Trans Desa Silawan

Desa Silawan – Ketua Komisi V DPR-RI, Fary Djemy Francis, Bersama DPRD Provinsi dan Kabupaten Selasa (22/03/2015) Melakukan kunjungan Kerja ke Desa silawan guna memantau tahap realisasi Pembangunan 100 unit Rumah Transmigrasi bertempat di Dusun Webenahi Desa Silawan.
“Kegiatan yang dilakukan Oleh Ketua Komisi V DPR-RI dan Anggota dewan Provinsi dan daerah ini  tak lain adalah ingin melihat secara langsung Tata Ruang Lahan yang akan dibangun sembari berbincang Dengan Ferdy Monez Kades silawan sambil melihat secara langsung salah satu rumah contoh yang sudah di bangun secara permanen.
Dalam kesempatan ini Ketua Komisi V Fary Francis meminta kepada kades untuk Meninjau kembali Bantuan Rumah yang akan ditempati warga kepada masyarakat yang betul-betul masih belum ada tempat tinggal atau KK yang tinggal masih seatap dengan dengan keluarga besar yang lain, sehingga tidak ada rasa cemburu sosial di antara sesama sehingga dapat terjalin hubungan yang Asri dan Harmonis  dalam hidup bertetangga nanti.
Dalam Kesempatan yang sama Ferdy Mones Bily, Sebagai Kades Silawan mengucapkan terima kasih, kepada Anggota DPR Pusat,Propinsi & Kabupaten yang Hadir dan  telah bersama-sama memperjuangkan nasib Masyarakat Desa Silawan sehingga mendapat Pogram Tempat tinggal yang layak dan sejahtera. Dan Kades Mones berjanji untuk lebih mengutamakan Kesjahteraan dari kepentingan individu atau kelompok itu tandasnya.
Setelah Survey lokasi untuk pembangunan Bapak Fary Francis sappan akrab Ketua Komisi V DPR-RI ini Meminta Foto Bersama masyarakat dan Ibu-ibu yang turut hadir di tempat itu, karena Perempuan adalah “Pedoman Hidup Kita” kata Fary. 
(Robert’s)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan