Solusi Berwirausaha Yang Baik dan Tepat di Desa Batas

Dalam Sosialisasi yang dilaksanakan mengenai Sistem Wirausaha yang Baik dan Benar bagi Masyarakat Batas Negara bertempat di Balai Desa Silawan (29/02/2015) Dengan Pemateri dari pihak Diskusi Group Wirausaha yaitu Ketua APINDO  kabupaten dan Babinsa Silawan yang dihadiri oleh para Wirausahawan Tokoh Masyarakat Dan Kepala Dusun di Desa Silawan sendiri dengan Topik Pembahasan diskusi dan kendala yang di hadapi dalam usaha yang dilaksanakan selama ini.


Dalam kesempatan yang sama Pak Pio selaku pemateri dan Ketua APINDO ( Asosiasi Pengusaha Indonesia) ini memberikan Terobosan dengan solusi praktis dalam interaksi dengan para Audiens yang hadir dalam Rapat Diskusi hari ini juga memberikan beberapa Games sebagai contoh Taktis dalam mengubah mindshet dan cara bertindak tanpa harus berpikir panjang dalam melihat peluang Berwirausaha untuk dilaksanakan.
yaitu planing menyangkut Bisnis dengan orientasi Jangka Pendek, jangka Menengah dan Jangka Panjang yang mana dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dari Diskusi yang dilaksanakan Hari ini Bapak Duarte Selaku Babinsa dan Pemateri menceriterakan pengalaman Produk Pertanian Anggur yang mana Beliau sebagai salah satu Pelaku Bisnis dengan tanaman anggur ini dapat memenuhi kebutuhan keluarga dengan Tri wulan Panen. Dan ditambahkan lagi mengenai kalkulasi pendapatan Tanam dan hasil Panen yang dituai jika kita punya niat dan Rajin pasti akan menuai Nilai yang cukup Lumayan tandas Pak Duarte.


Silawan.Desa.Id (Robert’s) 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan