Survey Kementrian PU Pembangunan Relokasi Rumah Bagi Warga Desa silawan

Desa silawan, Kec.Tasifeto Timur, Kab. Belu NTT, (15/10/2015) Team survivor dari Kementrian Pekerjaan Umum Pusat dan Kabupaten Hari ini Kembali menijau relokasi Rumah Desa Batas Untuk memastikan pembangunan Jangka pendek dari program 100 rumah untuk warga di Silawan. Dalam survey Pembangunan yang akan segera dilaksakan ini, Team survey masih menyambangi kantor Desa silawan dan bersama-sama dengan Aparat Desa juga Kepala Dusun setempat untuk menunjuk Lokasi Bangun Ruang yang akan didirikan bangunan tersebut.
Dari Tempat Patok pembebasan Lahan warga yang telah ditentukan maka diambillah Titik Koordinat GPS dari team survey untuk dikirim ke pusat untuk segera dilaksanakan proyek pembangunan Relokasi Rumah masyarakat Desa Silawan bagi keluarga urang Mampu didesa Batas Negara ini.
Pembangunan Relokasi Rumah Layak Huni Desa silawan, Menurut Jhon.S. salah satu team Survey dari Kabupaten menyampaikan bahwa Proyek ini akan dilaksanakan sesegera mungkin mengingat cuaca yaitu musim penghujan yang akan menghambat pngerjaan juga dapat membawa dampak yang kurang baik kepada masyarakat sekitar dikala musim penghujan yang berkepanjangan.
Ferdy Mones Bili Selaku Kepala Desa silawan Menegaskan bahwa tak ada masalah teknis terkait pelaksanaan relokas ini. Sebab seluruh warga Desa telah  sepakat pindah ke Rumah Relokasi yang akan dibangun karena Prinsipnya mereka sudah deal. Tinggal menunggu waktunya saja Tegas Kades Silawan.
(Robert suri)
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan